Biro Adm. Pembangunan

PEMPROV JATIM RAIH PENGHARGAAN PERUSAHAAN DAN INSTANSI BERPENGARUH BIDANG KOMUNIKASI

img

"Pemerintah Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan dari Lembaga PR Indonesia, dengan kategori 106 Perusahaan dan Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi dalam rangkaian acara PR Indonesia Summit & Sewindu Night 2023"

Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih dan apresiasinya, penghargaan tersebut diraih Pemda Provinsi Jatim karena berhasil  mewujudkan transparansi dalam pemerintahan. Hal ini, sejalan dengan jargon Jatim CETTAR yaitu Cepat, Efektif Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif.

"Alhamdulillah usaha kami di bidang komunikasi mendapat apresiasi. Tentu saja, segala kerja keras ASN di lingkungan Pemprov Jatim membuahkan hasil. Hal ini menjadi semangat mewujudkan transparansi pemerintahan untuk mewujudkan good Govermance.” Ujarnya, Sabtu, 23 September 2023, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/9/2023).


Teknologi big data digunakan untuk memantau media sebagai bagian dari penilaian PR Indonesia untuk Penghargaan 106 Perusahaan dan Instansi Berpengaruh di Sektor Komunikasi. Penilaian untuk kategori ini dibuat berdasarkan data berita dengan melacak tingkat keterlibatan masing-masing engageent-ny di lebih dari 15.000 saluran internet dan media sosial antara tanggal 1 Desember 2022 hingga hari terakhir bulan Mei 2023.

 

Gubernur Khofifah berharap penghargaan tersebut dapat mendorong kinerja seluruh jajaran Pemprov Jatim untuk tetap menjaga kualitas layanan informasi masyarakat yang berkualitas. Bagi masyarakat Jawa Timur, sebagian besar berbasis digital secara tepat, akurat, dan cepat.

 

SUMBER:

 

https://jatimprov.go.id/berita/pemprov-jatim-raih-penghargaan-instansi-berpengaruh-bidang-komunikasi_Edbp7164mA9ang

https://www.jawapos.com/berita-sekitar-anda/013013319/pemprov-jatim-raih-penghargaan-instansi-berpengaruh-bidang-komunikasi

0 COMMENTS
BIROAP
KONTRIBUTOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Link Posting yang berhubungan

Comments

 

USER SIDEBAR MENU